Senin, 24 November 2014

REHAT 0065 ADA HUJAN ADA GUNTUR


Empat Sekawan : maz Blangkon yang dari Jogja, Wakidi dari Purworejo, Asep dari Tasikmalaya & Nasib Siregar yang dari Batak, kini berkumpul lagi dalam acara Reuni di kota Bogor. Mereka berempat dulu sama-sama satu sekolah SMA di Jogja.
Setelah dari pagi sampai sore mereka berkumpul dengan semua teman-teman yang bisa hadir dengan banyak acara, maka habis maghrib sepakat “Empat Sekawan” jalan bareng putar-putar kota Bogor. Mereka sepakat pula jam 20.30 mengakhiri putar-putar kota Bogor. Dan hawa yang dingin, membuat mereka semua menahan diri untuk BAK (buang air kecil).
Mereka pun masuk ke masjid dekat penginapan untuk bersama ke toilet, berwudlu dan shalat Isya’ berjama’ah. Tapi kegaduhan di toilet terjadi, yang sebetulnya hanya mengulang kembali hal yang sering terjadi di masa SMA dulu. Mereka berempat  seakan bertanding Ngetap untuk total mengeluarkan apa yang tersimpan di kandung urine mereka. Mereka berempat masuk kamar kecil yang berjajar pula. Tapi tiba-tiba dari kamar toilet no. 2 terdengar bunyi duuut . . . duuut . . . duuut . . . , yang membuat tiga teman lainnya menahan tawa. Itu adalah suara mantapnya kentut wakidi !
      Asep
:
“Hai Wakidi, kebiasaan sejak jaman dulu kala…, sejak SMA…, belum hilang-hilang juga ya ?!”
      Maz Blangkon
:
“Ha ha ha … Wakidi kan orangnya istiqomah…, tidak gampang berubah !”
       Dan dari kamar toilet paling ujung, terdengar suara bariton medok bataknya dari  Nasib Siregar …
      Nasib Siregar
:
“Ahh, kalian ini tidak tahu saja…! Selain itu telah terjadi kebiasaan sejak dulu teman kita…, bukankah alam juga mengajarkan…. ADA HUJAN, YA ADA GUNTUR !!!
              Maz Blangkon, Asep dan Nasib Siregar tertawa terbahak-bahak, sedang dari kamar Wakidi belum muncul suara apapun…, nampaknya dinikmati betul-betul semua ‘pelepasannya’…! Tapi tiba-tiba muncul juga suara dari kamar wakidi…
      Wakidi
 :
“Hemmhh… mantaaap ! leganya pelepasan total unsur air dan udara… kalian tidak bisa seperti saya… He he he !


      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar