Selasa, 29 April 2014

REHAT 0058 BSM

Pukul 20.15 WIB, Kampret baru masuk halaman rumah dengan Si pitung BMW nya, yang sejak pagi kabarnya pergi ke Klaten, ke rumah pamannya. Tak lupa Kampret beli gorengan untuk bekal cangkriman nanti.
Setelah mandi dan sebagainya, Kampret ke teras rumah, mengajak maz Blangkon cangkriman.
    Maz Blangkon  
:
Wis seger, Pret ?”
    Kampret            
:
“Alhamdulillah, suuegerr… plong, maz ! Daki, debu, kêsêl… ilang kabeh !”
    Maz Blangkon
:
“Seharian tadi kamu dari pamanmu to, Pret ? Bagaimana kabarnya?”
    Kampret
:
Ya maz, Paklik Joko baik-baik saja. Hanya dia tadi mengeluh, bahwa badannya mulai terasa cepat lelah, mudah ngantuk, mudah mumet, tangan suka gemetar, nyeri sendi, dan mudah pula tertular penyakit. Jika temannya flu, maka dia akan cepat ikut-ikutan jadi flu juga. Padahal usianya dia dengan saya itu tidak terlalu jauh, maz. Saya 32 tahun, sedang Paklik Joko 35 tahun. Dulu waktu kecil kami bermain bersama. Nah, tadi sebelum saya pulang, Paklik Joko sempat pesan untuk carikan jalan keluar terkait masalah kesehatannya itu. Begitu maz ceritane ! Bagaimana maz, bisa membantu memberi pandangan, atau bahkan jalan keluar?”
     Maz Blangkon
:
“Ok, begitu ya. Begini Pret, kemunduran tubuh manusia secara umum mulai terjadi pada usia 35 tahun. Hanya tingkat kecepatan kemunduran orang beda-beda. Orang-orang yang relatif baik menjaga olah raganya serta pola hidup dan pola makannya, maka Insya Allah relatif awet muda. Nah, itulah sebabnya IDI (Ikatan Dokter Indonesia) menghimbau pada usia 35 tahun mulailah bersahabat dengan dokter. Dan tentang Paklik Joko, Insya Allah sejauh yang saya fahami, beliau perlu 3 langkah simultan, Pret :
(1)  Perlu detoksifikasi, mengeluarkan toksik / racun dan segala sampah tubuh.
(2)  Perbaikan organ-organ yang mulai lemah dan regenerasi sel-sel tubuh secara efektif.
(3)  Penselarasan kerja sama antar organ-organ tubuh yang didukung basis energi yang kuat dan aman, serta zat yang memiliki kandungan sangat lengkap”.
     Kampret
:
“Oce, maz ! Tapi produk yang dipakai apa maz, yang alami gitu !”
     Maz Blangkon
:
“Untuk masalah kayak Paklik Joko, itu butuh penanganan agak lama Pret, karena yang dibereskan adalah totalitas kondisi tubuh. Sifatnyapun harus yang alami, dan relatif murah serta mudah. Sebaiknya Paklik Joko rutin konsumsi BSM, Pret !”
     Kampret
:
“Apa itu BSM, Maz ?”
     Maz Blangkon
:
“BSM adalah panduan luar biasa : BIOSYAFA – SPIRULINA – MADU.
Biosyafa, adalah probiotik yang mampu melakukan pembersihan dan perbaikan sampai dengan tingkat sel dan DNA.
Spirulina, adalah suplemen hebat yang berasal dari Algae (Ganggang) yang menurut riset ahli-ahli WHO dinyatakan sebagai suplemen (makanan tambahan) dengan kandungan zat yang paling kaya di planet Bumi ini.
Madu Asli, adalah minuman terbaik dunia, multi zat, multi energi dan multi khasiat. Manisnya madu bersifat glukomik rendah, jadi relatif aman bagi diabet. Madu sendiri dalam BSM bersifat sebagai Prebiotik (makanan probiotik) dan memberi basis energi yang bagus bagi si penderita.
      Kampret
:
“Lha terus belinya BSM itu dimana maz ?”
      Maz Blangkon
:
“Tanya saja pada Pakde Google…, tuh kamu bisa dilihat di blog madu An-Nahl…, tuh tepatnya di >>> www.maduasliannahl.blogspot.com >>> lalu buka di Entry RESEP MADU (Paduan Resep Probiotik dan Prebiotik). Jika butuh biosyafa dan madu, tinggal kontak pada nomer yang di tunjuk. Sedang untuk spirulina, kamu bisa beli di teman saya Pret. Dalam release penjelasan tertulisnya, dia sampaikan agar cukup Hubungi (SMS) dan sebutkan NAMA / ALAMAT, serta butuh berapa botol. Ini nomernya Pret : 0822 2508 8139 / 0857 2926 5159. Nanti beliaunya akan segera membalas singkat tentang harga dan nomer rekening transfer”.
      Kampret
:
“Terima kasih maz… kamsia maz. Insya Allah segera saya tindaklanjuti dengan Paklik Joko”.
      Maz Blangkon
:
“Ya Pret. Semoga Paklik Joko nanti segera jadi segar badannya, dengan stamina yang terjaga. Amin”.
 

Ft :
-   Si pitung : motor Honda tahun 70-an yang dimodifikasi.
-  BMW : Bebek Merah Warnanya (biasa disematkan sebutan BMW pada motor-motor tua warna merah, khususnya yang alami modifikasi).
-   Wis seger (jawa) = sudah segar.
-   Paklik (jawa) : paman muda (adik ibu / adik bapak).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar