Minggu, 26 Januari 2014

REHAT 0017 DOA PERTAMA TAK DIKABULKAN DIBERI KEDUA YANG LEBIH BAIK


Tiga bulan sudah maz Blangkon meninggalkan Semarang, kota tempat tinggal sahabat dekatnya, Prasetio bersama istrinya (Cicik). Dan hari ini ternyata sudah datang berita surat dari Semarang.
Untuk sahabat karibku : Maz Blangkon
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Sengaja kami berdua tidak banyak kirim berita, kecuali hanya sms-sms singkat. Saya ingin berita lengkap sesungguhnya saya tulis dengan tangan sendiri, jika semuanya telah banyak berubah. Dan Alhamdulillah, itulah yang sudah terjadi, maz.
Saran maz Blangkon agar saya buka usaha TAHU BAKSO, itu saya laksanakan dan sekarang telah berkembang cukup pesat. Rata-rata tiap hari sudah terjual 1000 biji lebih. Profit bersih Rp 300 ribu / hari sudah tercapai, maz. Usaha ini terasa begitu mudah, sedang usaha agribisnis yang dulu saya kerjakan terasa begitu sulit, meskipun saya sendiri Sarjana Agro. Bisa dikatakan, jika usaha Agro itu merupakan ikhtiar dan do’a saya, maka DOA PERTAMAKU TAK DIKABULKAN, TAPI DIBERI GANTI KEDUA YANG LEBIH BAIK ! Demikianlah maz, saya merasakan sayangnya Gusti Allah pada keluarga kami.
Selanjutnya tentang masalah khusus kami berdua (lemah syahwat) juga telah terasa sip. Istri tersayang selalu buatkan MABIKAH untuk saya tiap hari, maka 3 pekan setelah minum rutin, stamina saya telah full kembali. Istripun jadi senang dan puas, senyumnya tambah muuanis ! Kepuasan saya, apatah lagi ! Alhamdulillah.
Terakhir, rasa hormat dan terima kasih yang tiada terkira pada maz Blangkon yang telah banyak memberikan jalan keluar. Semoga barokah, rahmat, dan ridlo-Nya selalu untuk maz Blangkon dan keluarga. Amin.
                                                            Wassalam
                                                            Prasetio & Cicik
Maz Blangkon manggut-manggut, dan bersyukur sepenuh hati atas perubahan baik yang terjadi pada sahabat karibnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar